ulie said

TiDak AdA mAnuSiA YanG Bod0H
yAnG aDa HanYa MaNusIa yANg MalAS

Rabu, 14 Juli 2010

Strategi melakukan ‘penembakan’

Awalnya, berusahalah menjadi teman yang baik dan asyik buat doi (psst, jangan sampe saat sama si doi kamu malah sibuk nanyain tentang temannya, yang ada doi malah BT, kesannya kamu ngedeketin dia cuma untuk nyari informasi tentang temannya doang)

Cari tau apa yang dia sukai dan dia benci.
Jangan sampe kamu ngasih dia bunga padahal dia lebih suka dengan aksesoris yang berbau gotik n metal. Tapi kalo bunga bank yang kamu kasih, aku yakin doi nggak bakal bisa nolak xixixi…

Saat PDKT, cari tau juga apakah doi sudah punya gebetan atau belum?
Jangan sampe kamu nembak istri orang or suami orang, kata orang dulu nggak baik, bisa ngancurin rumah tangga orang lain.

setelah kamu yakin kalo doi masih sorangan bae, mulailah memberi perhatian yang lebih dan jangan lupa sering-sering ngasih kejutan. Misalnya, ajak doi dinner ditengah-tengah kuburan tua or ajak doi naik getek lalu kalian cari deh dimana tepatnya ujung dari sungai mahakam, murah plus menyehatkan lho!!! Xixixixixi….. aku yakin, doi bakal…………………………………….marah-marah plus maki-maki kamu hihihihi…..

saat kamu sudah tau tentang dia dengan baik, pilih waktu yang tepat untuk mengungkapkan isi hatimu. Jangan sampe kamu ‘nembak’ saat doi lagi sedih karena ditinggal mati ama puspitasari heñida tri setyarini handayani alias si puss.
Dan ingat, saat mengungkapkan isi hatimu usahakan untuk menatap matanza jangan malah melototin upil ama kutilnya apalagi dompetnya. Dont do that guys!!!

Terakhir, ketika kamu telah menemukan saat yang tepat untuk penembakan, jangan lupa menyiapkan hatimu untuk sesuatu yang buruk (ngerti donk maksudnya apa?!)

Ok guys, good luck n selamat berjuang. Cayooo!!!
Kejarlah cintamu sampai kelubang idung (kalo lubang semut kekecilan) ^_^

Tidak ada komentar: