ulie said

TiDak AdA mAnuSiA YanG Bod0H
yAnG aDa HanYa MaNusIa yANg MalAS

Kamis, 16 Juni 2011

kenapa bundaku selalu menangis?

Seorang anak bertanya pada Tuhannya, “Tuhan, kenapa bundaku suka menangis?,”
Tuhan menjawab, “Karena ibumu seorang wanita. Aku ciptakan ia sebagai mahluk yang sangat istimewa. Aku kuatkan bahunya untuk menjaga putra putrinya. Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman. Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia. Aku teguhkan pribadinya untuk berjuang saat orang lain menyerah. Aku beri dia rasa sensitif untuk mencintai putra putrinya dalam keadaan apapun. Aku kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh putra putrinya bahkan oleh suaminya sekalipun. Aku beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya agar belajar dari kesalahan. Aku beri dia keindahan untuk melindungi batin suaminya. Bunda mu adalah makhluk yang sangat kuat. Jika suatu saat kamu melihat bundamu menangis, itu karena Aku beri dia airmata yang bisa digunakan sewaktu-waktu untuk membasuh luka batinnya, sekaligus untuk memberinya kekuatan baru,”

Tidak ada komentar: