ulie said

TiDak AdA mAnuSiA YanG Bod0H
yAnG aDa HanYa MaNusIa yANg MalAS

Jumat, 29 Januari 2010

sepertinya bentuk-bentuk tubuh para 'bangsawan' negara ini akan mengalami kenaikan plus lingkar perut mereka pun akan semakin melebar. karena bulan ini mereka akan mendapat kenaikan yang seharusnya tidak terjadi (seandainya mereka masih memiliki rasa malu).

bagaimana tidak, setelah semua tunjangan yang begitu banyak dan disertai fasilitas wah, mereka masih saja 'menuntut'. mereka benar-benar tamak bin loba bin rakus dan semua bin yang sejenisnya.

melihat hasil kinerja mereka yang jauh dari kata maksimal, kenaikan ini benar-benar belum pantas untuk mereka terima.

seandainya para bangsawan yang terhormat ini mau berpikir dan masih memiliki perasaan, mungkin anak-anak yang tidak mampu bisa bersekolah tanpa harus was-was dengan biaya pendidikan yang melambung; kekurangan gizi pun dapat diatasi, hingga tidak ada lagi balita yang meninggal atau orang tua yang tega membunuh anak-anak mereka hanya karena tidak adanya makanan; dan tidak ada lagi kasus nenek minah-nenek minah yang lain.

namun mata, otak dan perasaan para bangsawan itu sudah tertutup oleh perut mereka yang semakin besar dan melar yang meminta untuk di isi lagi, lagi, lagi, lagi, dan masih banyak kata lagi yang lainnya.

Tidak ada komentar: