ulie said

TiDak AdA mAnuSiA YanG Bod0H
yAnG aDa HanYa MaNusIa yANg MalAS

Senin, 14 Desember 2009

saat virus merah jambu bersarang dihati hingga akhirnya menuju sebuah hubungan yang dinamakan pacaran, banyak hal aneh dan gak masuk akal yang dilakukan oleh para pelakunya. antara lain:
  1. rasa lapar yang amat sangat akan hilang seketika saat melihat si ayang (jago?!!!) datang.
  2. gigitan nyamuk disekujur tubuh tidak akan terasa saat lagi berduaan ama yayang (ehmm, pantas aja si yayang gak ditemuin didalam bak mandi, toilet ampe got tetangga.....ternyata dia lagi mojok tho!!!)
  3. rela dipelototin ibu/bapak kost seakan dia maling ayam. padahal biasanya kalo ada yang ngeliatin lubang idungnya dikiiiiiiit aja langsung dweh marah-marah geto kayak orang kesurupan.
  4. rela dimarahin bahkan dimaki doi, sangat bertolak belakang dengan kesehariannya yang sedikit aja dikritik udah bisa membuatnya berduel hingga mati.
  5. menjadi sosok yang kuat dan siap sedia untuk membopong si ayang kalo tiba-tiba kecapean jalan (gimana gak kecapean kalo dibawa jalan kaki sejauh 10 km??!)
ntah pelet jenis apa yang selalu menyertai virus ini hingga para pelakunya bisa 'menjalani' hal-hal yang nyeleneh bin ajaib seperti diatas.

Tidak ada komentar: