ulie said

TiDak AdA mAnuSiA YanG Bod0H
yAnG aDa HanYa MaNusIa yANg MalAS

Jumat, 11 Desember 2009

susahnya punya boss killer

episode boss killer 1:
situasi a : telp aktif tapi gak diangkat ama empunya .
A (aku) : gak diangkat pak! (laporku setelah beberapa kali mencoba)
B (boss) : ya coba terus dong sampe diangkat (ucap pak boss dengan ketus dan membanting telp)
nah lo, kebayang ga tuh telp aja ampe dibanting.

situasi b : telp mailbox (ntah online ato emang gak aktif)
A : mailbox pak! (setelah mendengar laporanku, pak boss langsung menutup telp dengan kasar)
namun tak lama kemudian

B: kamu coba lagi dong, paling juga cuma online bentar. gimana sih kamu ini? (ucapnya dengan ketus dan lagi2 ngebanting telp)

situasi c : telp diluar jangkauan
A : diluar jangkauan pak!!!
B : ya coba aja terus!!! (tau dong apa kejadian selanjutnya? yupz, si boss lagi2 ngebanting telp untung aja tu telp kuat nahan siksaan pak boss :D )

belom lagi kalo si boss mendapatiku melakukan kesalahan. hu...... kemarahannya akan langsung meledak dan seandainya doi kuat ngangkat mobil, mungkin aku sudah masuk RS bekali-kali bersamaan dengan mobil yang masuk bengkel.

episode boss killer 2:
situasi : sebuah surat beramplop coklat A3 datang dengan tujuan (sebut aja) pak Wiliam, karena bpk ini lagi keluar kota + celularnya gaaaaaaaak bisa2 dihubungi sama sekali selama seharian, akhirnya aku memberikannya pada orang terdekatnya (panggil aja) Roni.
A : Ron, ada surat nih untuk pak Wili, saya kurang tau isinya apa? dari tadi pak Wili ga bisa dihubungi.

R : ya udah, sini kubawa aja ntar ku kasih kalo dia datang.

dan akhirnya ku berikanlah surat itu pada Roni. namun, beberapa hari kemudian dipagi hari yang indah boss killer 2 nanyain apakah aku ada nerima surat untuk pak Wili? dan tanpa perasaan berdosa akupun mengiyakan dan apa kejadian selanjutnya???!!! eng...ing...eng...
boss killer 2 langsung 'bernyanyi' sekencang2nya dengan vokal 5 oktaf. membuat pagi yang indah dalam seketika berubah menjadi pagi yang buruk dengan suara petir menggelegar diiringi kilat yang menyambar2 serta sediki hujan lokal.
B : kamu itu gimana sih? kenapa gak bilang2 kalo suratnya udah datang? itu surat penting, udah ditunggu2 dari kemaren bla...bla...bla...(dan diakhiri dengan kata) kamu bisa kerja gak sih?

aku hanya bisa diam dan ngedumel dalam hati " kenapa gak bilang dari kemaren2 kalo ente nunggu tu surat, bahlul..."

episode boss killer 3 :
boss yang satu ini berbeda karakter dengan 2 boss sebelumnya, tapi tetep aja sama2 ngiler eh killer. ini boss ga pernah nuntut sebagemana boss 1 dan gak terlalu cerewet layaknya boss2, hanya saja konon ceritanya boss ini kalo lagi marah bawaannya selalu ngajak fight bin berkelahi + sedikit 'acara' lempar2 barang gitu, dan salah satu kasusnya pernah berujung dikantor polisi......(nah loh kebayangkan gimana syeremnya boss yang satu ini)

selain itu boss ini punya ruangan sendiri yang selalu dingin bagaikan kulkas, sampe2 kalo mau masuk keruangan ini aku selalu mengusahakan membaca sedikit 'mantera2' pelindung agar terhindar dari amukan boss ini.

sebagemana ruangannya, penghuninya pun berwajah 'dingin' dan pucat layaknya vampir yang belum minum darah....hiiiii........

sepertinya episode boss killer selesai sampe sini aja, ntar kalo ada lagi aku lanjutin lagi kok huehehe....


PERINGATAN:
jangan percaya 100% apalagi ampe 1000%, karena cerita ini sedikit banyak ku dramatisir huehehe biar seru gitu!!!!!
tapi inti dari kelakuan mereka emang benar adanya seperti itu....
pssst, bagi yang tau siapa orangnya pleaseeeeeee jangan bilang2 ya ntar aku dibantai lagi :D

Tidak ada komentar: